Selasa, Agustus 19, 2008

Tropic Thunder

Tropic Thunder's Poster Setelah hampir satu bulan penuh The Dark Knight merajai penjualan tiket di Amerika, akhirnya film yang dibintangi oleh Christian Bale ini dikalahkan oleh film komedi besutan Ben Stiller, Tropic Thunder.

Film, yang dibintangi oleh Ben Stiller, Robert Downey Jr, Jack Black dan Tom Cruise, ini berhasil meraih angka 26 juta dollar AS. Sedangkan The Dark Knight hanya mampu meraih angka 16,8 juta dollar Amerika.
Apa yang diraih oleh Tropic Thunder membawa angin segar bagi Stiller. Pasalnya pada hari-hari pembukaan, film produksi DreamWorks-Paramount ini sempat mendapat kecaman dari kalangan penderita cacat. Mereka mengancam akan memboikot. Belum lagi kekhawatiran Robert Downey Jr yang mengatakan perannya kali ini dikhawatirkan akan menimbulkan kontroversi.
Namun di lain pihak, The Dark Knight masih berhasil menjadi yang terbaik dalam seluruh penjualan domestiknya, yaitu dengan mencapai 471,5 juta dollar AS. Dan Warner Bros melalui Kepala Distribusinya, Den Fellman, memperkirakan film ini bisa mencapai angka 530 juta dollar Amerika, untuk penjualan di domestik Amerika saja.

Overview
Director:Ben Stiller
Writers (WGA):Ben Stiller (screenplay) & Justin Theroux (screenplay)
Genre:Action, Comedy
Tagline:The movie they think they're making... isn't a movie anymore.
Plot:Through a series of freak occurrences, a group of actors shooting a big-budget war movie are forced to become the soldiers they are portraying.


Wallpaper
img 1img 2

7 komentar:

Jendulz mengatakan...

Tsk Tsk...YOU HAVE BEEN TAGGED...GO DO UR HW!

William Leonardo mengatakan...

aih kena tag... dapet homework deh... btw jen, home-ku dijakarta... jadi kerjain waktu di jakarta aja ya :)

Glowing mengatakan...

huikss... ayo posting lagi... udah lama ngga posting lagi nih si Will....:D

William Leonardo mengatakan...

sibuk saia, Vin...

lilmarch mengatakan...

Huehuehue... ternyata dah kena duluan ma Jendulz yah... klo gitu double tagged deh... dari tanti jugah yah om... hihihih...

Stephanie mengatakan...

wil,kamu dapet Pe-eR juga dari aku.. hahaha

William Leonardo mengatakan...

aih, buat Tanti sama Fanie... jawabannya sama yah sama Jendulz ;)

kerjainnya di rumah alias di Jakarta kalo aku pulang... >:)